Sabtu, 26 Januari 2013

9 KEUNTUNGAN BERINVESTASI WEBSITE

Dengan perkembangan jaman serta kemajuan informasi yang begitu cepat, seperti pada sekarang ini tentunya membutuhkan media komunikasi serta promosi yang CEPAT dan EFEKTIF untuk menjangkau segmen yang dikehendaki. Salah satu pilihan investasi yang PAS dan TEPAT untuk menjawab semua kebutuhan tersebut adalah dengan membangun website.

Karena selain untuk kebutuhan promosi, website yang berkualitas kontennya dan memiliki pengunjung dengan traffic yang tinggi akan memiliki NILAI JUAL yang TINGGI pula. Berarti SANGAT TEPAT sekali bukan kalau kita sekarang ini harus memiliki website sebagai salah satu BAGIAN TERPENTING dari INVESTASI kita.

9 KEUNTUNGAN BERINVESTASI WEBSITE
  1. Dengan website berarti Anda memiliki media promosi dan marketing yang bisa dikendalikan 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun, kapanpun dan dimanapun juga. Dan dengan memiliki investasi website pula, berarti Anda telah memiliki MARKETING yang SELALU SIAP untuk menjual produk Anda 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun, tanpa lelah, tanpa mengeluh, tanpa harus repot bila mereka berdemo dan tanpa harus bikin pusing kepala untuk mentraining mereka. Semuanya akan BEKERJA untuk Anda NONSTOP, dan Anda hanya TINGGAL MENIKMATI HASILNYA.
  2. Website bisa diakses oleh siapa saja dari seluruh penjuru dunia, kapanpun dan dimanapun juga tanpa batas.
  3. Dengan modal dan tempat yang terbatas, Anda dapat memiliki peluang usaha yang tanpa batas.
  4. Website dapat menyampaikan update informasi terkini mengenai perusahaan secara cepat dan tak terbatas.
  5. Brand perusahaan dapat lebih mudah dikenal oleh segmen yang dikehendaki secara cepat dan tanpa batas, karena pada website memiliki komunikasi dua arah yang relatif cepat dan gampang.  
  6. Website dapat diisi oleh menu, konten, maupun produk yang tidak terbatas sesuai dengan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan Anda.
  7. Dengan konten website yang baik dan berkualitas, Anda dapat membangun jaringan komunitas dan pelanggan dengan lebih cepat dan praktis.
  8. Dengan website Anda juga dapat melakukan riset pelanggan dengan biaya yang relatif murah, mudah dan hemat waktu, karena Anda dapat melihatnya melalui fitur polling dan statistik. Sehingga Anda dapat menentukan kemana arah perusahaan Anda akan bergerak dengan tepat dan akurat.
  9. Dapat memiliki penghasilan tambahan dengan modal yang relatif kecil, namun dengan hasil yang tak terbatas.
JADI TUNGGU APA LAGI, silahkan BERSINERGI dengan KING Communication untuk MEMBANGUN INVESTASI BERHARGA Anda tersebut.

Integrated Advertising Solutions [ Website Design | Graphic Design | Interactive CD | Advertising | Branding Consultant ]
Surabaya - Indonesia

T : 031 9179 7989