Senin, 28 Januari 2013

K - PATATS LOGO




Perusahaan franchise dalam bidang fastfood yang berpusat di Surabaya dan memiliki gerai yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia ini mempercayakan pembuatan Logo dan Tagline perusahaannya kepada KING Communication.

Logo dengan gambar lokomotif yang merupakan salah satu ciri khas di Negara Belanda dengan gambar 5 strip pada bodynya dan 5 jendela dan 5 kuncup pada mahkotanya ini melambangkan kekompakan dan kekuatan untuk berkembang dengan pesat dari 5 pendirinya. Sehingga pada akhirnya akan menghantarkan K - Patats yang merupakan perusahaan franchise yang berasal dari Surabaya dan cukup diminati oleh pada pelanggannya terutama dari segmen anak muda menengah atas untuk menjadi salah satu market leader dalam bidang fastfood dengan spesialisasi produk kentang.

Untuk warna merah melambangkan unsur api yang melingkupi bisnis fastfood dan sekaligus refleksi dari semangat inovasi dari para pendirinya yang tidak akan pernah padam.

Integrated Advertising Solutions [ Website Design | Graphic Design | Interactive CD | Advertising | Branding Consultant ]
Surabaya - Indonesia

T : 031 9179 7989